Jumat, 24 Juni 2016

Tanpamu disisiku lagi

Hanya senyuman yang mampu menyembunyikan sebuah tangisan. Meski aku tahu ini semua adalah kebohongan. Namun ini adalah cara terbaik yang harus di jalankan.
Apapun yang terjadi nanti, aku tak akan melupakan mu.
Karena engkau bagaikan cerita yang tak pernah habis aku baca.
Selamanya akan aku simpan ditempat yang kuberi nama "mimpi"
Akhirnya aku tak sanggup lagi memendam kebohongan.
Tak mudah bagiku untuk melepaskan,
Namun engkau terlalu sakit untuk aku genggam.
Engkau terlalu sempurna untuk diriku,
Jangan katakan aku tak berjuang,buaknkah ini inginmu yang tak ingin diperjuangkan?
Sudahlah,,lupakan cerita yang pernah kita jalani
Aku kan lanjutkan hidupku, tak usah engkau tangisi kepergianku
Pergilah engkau bersama cinta yang telah engkau pilih
Meski tak bercahaya, bukan berarti gelap
Melihatlah dengan matahati kecilmu, cinta kan terangi jalanmu hingga persinggahan terakhirmu
Meski temaram cahayamu akan tetap berpendar diantara ribuan makhluk indah lainya.
Aku lebih baik dikenal, lalu dilupakan.
Daripada dicintai lalu disakiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar